Miane

Berapa waktu yang lalu aku janji akan buat recap-nya drama Faith, itulah mengapa aku bela-belain buat download dramanya (aku udah dapat episode 1 dan 2 nya, pemirsaaa, hehe). Aku udah mulai nulis juga recap episode 1nya, ada 2 halaman kali tuh. Tapiiii, mendadak aku diliputi rasa malas (kurang tepat sih sebenarnya, karena ada banyak alasan, tapi kuanggap ini lah yang paling dekat, biar gak panjang-panjang aku jelasin, hahaha). Koneksi inetku yang merayap karena kuota yang menipis, banyaknya hal yang harus ku kerjakan karena target tinggi yang ku pasang untuk diriku sendiri dalam bisnis yang baru aku rintis, dan aku yang harus menahan diri untuk tidak beli kuota tambahan, ini juga jadi  alasannya.

Sangat berharap suatu saat nanti aku bisa dapat koneksi internet tanpa batas, jadi bisa meluncur ke sana ke mari sepuas hari, haha..

Akhirnya, ku putuskan bahwa aku tidak akan membuat recaps Faith, tapi sebagai gantinya aku akan membuat terjemahan recaps Faith dari blog-blog berbahasa Inggris. Aku berharap bisa menyelesaikan tulisan tiap episodenya paling lambat 3 hari dari waktu airingnya di korea sana. Kan aku juga harus nunggu mereka nulis versi inggrisnya, iya kan? tulisanku itu nanti gak murni terjemahan, pasti aku akan nambah-nambah komentar di awal, tengah, akhir recap, dimanapun yang aku ingin. pastinya tanganku gatal-gatal lah ya mau nambah komentar pribadi. hohoho.

Janjiku adalah aku akan menyelesaikan terjemahan episode 1 dan 2 Faith dalam minggu ini. Yang ini adalah janji yang ga bakal ku langgar.

Janji Pramuka!!! hahaha..

 

 

 

Leave a Reply

