Shin Min Ah Mengungkapkan Bahwa Ia Kecanduan Pada Kepribadian Lee Jun Ki

Lee Jun Ki dan Shin Min Ah baru-baru ini saling memuji satu sama lain ketika membahas kerjasama mereka yang sangat baik dalam drama mereka yang akan datang, “Arang and the Magistrate”.

Selama konferensi pers drama yang diselenggarakan pada tanggal 10 Agustus yang lalau, Shin Min Ah mengaku bahwa dia menjadi benar-benar ketagihan pada kepribadian pasangan mainnya itu, Lee Jun Ki. “Aku belum pernah melihat aktor lain seperti dia. Dia memiliki kepribadian yang sangat positif dan cerah. Pada awalnya, saya sedikit terlempar oleh itu, tapi segera saya menjadi kecanduan. ”

Lee Jun Ki juga mengomentari akting Shin Min Ah yang menyatakan, “Saya memiliki harapan yang tinggi untuk Shin Min Ah. Aku benar-benar mengantisipasi melihatnya memainkan peran sebagai ‘Arang’. ”

Shin Min Ah juga membandingkan peran barunya dengan peran sebelumnya dalam drama “My Girlfriend Is A Nine-Tailed Fox”, menyatakan, “Gumiho merupakan karakter berjiwa muda dan menyenangkan, Arang sangatlah liar.”

 

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

