Kesan Pertama Lee Jun Ki Terhadap Shin Min Ah, “Saya Merasa Seperti Saya Melihat Selebriti”

Tampaknya, Seulong 2AM bukanlah satu-satunya selebriti penggemar berat Shin Min Ah. Aktor Lee Jun Ki menjadi bintang tamu pada episode terbaru “Section TV” yang disiarkan MBC dan mengungkapkan kesan pertamanya tentang Shin Min Ah.

Pembawa acara Park Seul Ki mulai dengan membicarakan comeback dramanya. “Saya mendengar Anda akan membuat comeback lewat drama mendatang, “Arang and The Magistrate.”

Setelah resmi menyelesaikan wajib militernya pada 16 Februari, Lee Jun Ki mendapat peran dalam drama sejarah terbaru MBC, “Arang and The Magistrate”.

Sebagai respons terhadap pembawa acara, Lee Jun Ki mengangguk dan berbicara tentang kesan pertama tentang aktris Shin Min Ah, yang akan memainkan peran utama perempuan dalam drama. “Saya merasa seperti saya melihat selebriti,” katanya, membuat banyak orang tertawa.

“Ketika kami pertama kali bertemu, saya terus memuji dia yang menyebabkan dia mengatakan beberapa kata.” Setelah pembawa acara dan para pemirsa dibiarkan penasaran ingin mengetahui tanggapannya, Lee Jun Ki akhirnya mengungkapkan, “Dia mengatakan ‘Anda membuat saya merasa tidak nyaman'”, menyebabkan pemirsa kembali tertawa.

Sebagai tambahan dari segmen ini, rekaman mengenai Lee Jun Ki yang baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-31 dengan para penggemarnya ikut ditayangkan.

Sumber: Allkpop

 

 

Leave a Reply

