YG Entertainment dan Cheil Industries akan luncurkan global fashion line

 

YG Entertainment dan Samsung Cheil Industries telah bergabung untuk menciptakan sebuah global fashion line. CEO YG Yang Hyuk Suk, dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Cheil pada tanggal 28 Juni 2012.

Ada banyak antisipasi karena kedua perusahaan akan menggabungkan “DNA” mereka untuk berbagai proyek eksperimental. Lini fashion ini direncanakan untuk diluncurkan pada musim semi 2013 dan akan ditujukan kepada remaja dan anak muda berusia dua puluhan. Merek baru tersebut diharapkan menjadi suatu visi baru dari fashion global.

Sama seperti popularitas global dari Big Bang dan 2NE1, gaya busana mereka yang unik  juga telah menjadi pengaruh besar bagi industri fashion. Dengan kemampuan pemasaran dan pengetahuan bisnis Cheil Industries, diharapkan kedua perusahaan ini akan membuat bukan hanya sebuah budaya hallyu , tetapi sebuah merek hallyu.

Bersama para seniman seperti JinuSean, 1TYM, Gummy, Se7en, Big Bang, dan 2NE1 yang selalu satu langkah lebih unggul dalam fashion, budaya modern YG dan  perusahaan fashion terbesar di Korea akan meluncurkan merek fashion yang akan menjadi tren terkemuka.

Berkaitan dengan upaya penyatuan kedua perusahaan ini, perwakilan dari YG Entertainment berkomentar, “Kami sangat menantikan  ide-ide baru yang akan muncul dari penyatuan kedua perusahaan. Kami tidak akan beristirahat dengan semua perkembangan yang telah kami buat hingga saat ini, dan menggunakan kekuatan kreatif kami, kami akan menciptakan sebuah ledakan baru dalam hallyu yang akan menyebar tidak hanya di Asia, tetapi di seluruh dunia. ”

Credit: Allkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s