[VIDEO] [16 April 2012] Ji Hyun Woo menjadi bintang tamu di program radio KBS “Turn Up the Volume”, program radio yang dibawakan oleh Yoo In Na.

Sebelum masuk ke isi, aku ingin cerita sedikit tentang blog yang tulisannya membawa kegembiraan dan rasa antusias di satu titik dalam hidupku..ūüôā

Bagi yang sudah pernah menonton drama korea Queen In-Hyun’s Man, kalian pasti belum lupa dengan drama yang satu ini kan? Bagiku secara pribadi, drama ini sulit dilupakan. Tidak saja karena waktu belum lama berselang sejak terakhir mengikuti cerita drama Queen In-Hyun’s Man, tapi juga karena akting yang memukau yang ditampilkan oleh para pemainnya, khususnya Ji Hyun Woo dan Yoo In Na, pasangan dalam drama tersebut. ¬†Entah bagaimana Ji Hyun Woo dan Yoo In Na berhasil membangun dan menemukan¬†chemistry antara satu sama lain, namun yang jelas saat melihat akting mereka aku terkadang lupa kalau ini ‘hanya’ sebuah drama, hahaha..

Awalnya, aku sama sekali tak tertarik pada ¬†Queen In-Hyun’s Man. Waktu itu aku sedang mengikuti jalan cerita ¬†The King 2Hearts, karena Ha Ji Won dan Lee Seung Gi membintangi drama tersebut. Jadi, dalam rangka mencari berita seputar drama The King 2Hearts¬†aku berkunjung ke banyak blog, membaca sinopsis yang ditulis, selain tentu saja streaming drama The King 2Hearts di VIKI. Tapi entah bagaimana, blog-blog yang aku kunjungi itu pada akhirnya membawaku ke DramaTalk. Hari itu, aku dengan senang hati ‘terperangkap’¬†di blog itu hanya untuk membaca recaps drama Queen In-Hyun’s Man episode 1-6 tanpa jeda. Tak sabar mengetahui kelanjutan cerita¬†Queen In-Hyun’s Man, Aku segera mengecek jadwal penayangannya (waktu korea) serta episode terakhirnya dalam minggu itu di Dramabeans. Mengetahui bahwa Queen In-Hyun’s Man¬†telah tayang hingga episode 8, berarti ada dua episode yang belum ku baca. Sepengetahuanku, DramaTalk diupdate setiap akhir pekan. Aku terlalu penasaran untuk bisa bersabar hingga akhir pekan datang, jadi tak ada jalan lain bagiku selain mencari recapsnya di blog lain. Pencarianku inilah yang akhirnya membawaku ke¬†Scattered Joonni. Aku sangat senang dapat menemukan 2 blog yang bagus ini, ¬†untuk setiap recaps luar biasa yang mereka buat dengan sangat detail, aku berterima kasihūüôā. Terkhusus kepada¬†Scattered Joonni¬†aku juga berterima kasih karena telah mengupdate recaps drama Queen In-Hyun’s Man dengan sangat cepat.

Aku jatuh cinta pada tulisan Joonni¬†karena QIHM. Itulah mengapa saat aku rindu untuk kembali membaca recaps drama QIHM aku langsung menuju ke blognya. tak disangka aku malah menemukan berita mengenai¬†Ji Hyun Woo yang pada tanggal 16 April 2012¬†menjadi bintang tamu di¬†program radio KBS “Turn Up the Volume”¬†, program radio yang dibawakan oleh Yoo In Na. salah satu topik yang dibicarakan atau lebih tepatnya script yang dibacakan oleh Ji Hyun Woo dan¬†Yoo In Na saat¬†Ji Hyun Woo menjadi bintang tamu di program radio KBS “Turn Up the Volume”¬†adalah mengenai pernyataan cinta di depan umum.

hohohoho.. ini tak terduga.. bukankah¬†Ji Hyun Woo diwaktu yang kemudian juga menyatakan cintanya kepada Yoo In Na di depan umum, saat mereka sedang melakukan Fans Meeting Terkait drama Queen In-Hyun’s Man yang sedang mereka bintangi waktu itu. sekedar info, Queen In-Hyun’s Man tayang di tvN pada tanggal 18 April¬†2012 sampai 7 Juni 2012 yang lalu.¬†Entah ini hanya kebetulan atau sesuatu yang telah direncanakan langit, hahahaha..

yuk, langsung saja kita lihat rekaman program radio¬†“Raise the Volume” yang dibawakan oleh Yoo In Na dan Ji Hyun Woo ¬†sebagai bintang tamunya. Jangan lupa untuk Klik cc guna mengaktifkan Ing-transnya ya..

Credit : Scattered Joonni

Leave a Reply

