Hajimaru

Hi..

Pertama-tama aku mo ngucapin selamat dulu nieh buat diriku sendiri, karena setelah maju mundur dengan niat nulis di blog, akhirnya aku bisa memantapkan hati, wuahaha..
Saat membaca blog-blog orang lain, aku menerima banyak hal baik yang memberikan energi. Jadi, ketika aku memutuskan untuk menulis, selain ini demi kepentinganku sendiri, aku berharap bisa memberikan hal baik sebagaimana yang telah ku terima sebelumnya. Selanjutnya aku berharap bisa setia terhadap diriku sendiri, pada kata-kataku lebih tepatnya, untuk bisa rutin menulis dan gak sekedar panas-panas **** ayam”, hehehe..

sebagai awal, aku pikir ini cukup. Selamat membaca lah ya klo gitu [klo udah ada postingan berikutnya, xixixi]..

Namaste,

Katya

Leave a Reply

